Berita

Distrik Kwamki Narama Gelar Penurunan Dan Pencegahan Stunting Dan Manajemen Keluarga

MIMIKA-Pemerintah Kabupaten Mimika Papua Tengah, Distrik Kwamki èBupati Mimika yang di sampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Yakobus Karet, S.Pd., M.Si., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh jajaran Tim Penggerak PKK, mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Distrik, Kelurahan serta Kampung, yang sudah bekerja keras menjadi mitra pemerintah daerah dalam pelaksanaan program pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di semua sektor.

Semua ini kita lakukan bersama dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga yang berdaya dan sejahtera, baik dari aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan sosial budaya serta berbagai program dan kegiatan PKK selama ini telah berjalan dengan baik dan lancar. terbukti dengan prestasi-prestasi yang didapat oleh tim penggerak PKK kabupaten mimika di berbagai event.

Juga program kerja yang telah berjalan tetap harus dilaksanakan karena hal ini penting, agar program yang disusun dapat lebih efektif, tepat arah, dan tepat sasaran, serta berdaya dan berhasil guna secara optimal dan mampu merumuskan program strategis dan inovatif untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, " Tutur Yakobus.

kegiatan TP - PKK ini adalah forum untuk berdiskusi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dengan dinas terkait yang mengampu kegiatan dalam program kerja sesuai dengan kebutuhan PKK masing-masing. "Jelasnya.

Melalui kegiatan ini PKK, tim penggerak PKK dapat mengevaluasi dan menyinergikan program PKK dari tingkat Pusat sampai Kampung, dan dapat lebih bersemangat untuk melaksanakan 10 program PKK sebagai partisipasi dalam membangun Kabupaten Mimika tercinta, "harap Yakobus. 

Menutup sambutan" Yakobus berpesan kepada semua peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai, sehingga dapat memiliki kesepahaman dan kesepakatan bersama terkait program/kerja bersama, guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, daerah, bahkan bangsa serta menjadi acuan TP-PKK kabupaten mimika dalam bekerja dan berkontribusi secara maksimal di tahun mendatang.

Selain itu" Ketua panitia Suriyanti mengatakan dasar pelaksanaan dan pembiayaan kegiatan adalah dari DPA Distrik Kwamki Narama, dengan tujuan untuk mendukung program penurunan dan pencegahan stunting di kabupaten mimika khususnya Distrik kwamki narama. Adapun peserta dari tim penggerak PKK distrik kwamki narama dan tim penggerak PKK di 9 kampung serta kelurahan yang berjumlah 120 orang.

 

 

Tim Peliputan Diskominfo Mimika 

 

Apakah isi website memberikan informasi yang anda butuhkan ?