Berita

Peletakan Batu Pertama GPI Jemaat Imanuel Mapurujaya

Mimika - Gereja Protestan Indonesia di Papua Klasis mimika Jemaat Imanuel Mapurjaya, Melakukan Peletakan Batu Pertama diKampung kaugapu jln poros Mapurujaya Papua Tengah, Selasa, (14/05/2024), di Timika. 

Dihadiri Oleh Assisten bidang Administrasi umum, ketua klasis GPI di Papua, anggota Forkopimda Mimika, kepala Kesbangpol Mimika, Para hamba - hamba Tuhan, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta Tamu undangan.

Sambutan Bupati Mimika Yang dibacakan Oleh Anace Hambore, S.E., M.Si Menyampaikan sebagai umat beragama harus memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karena atas pertolongannya sehingga acara peletakan batu pertama pembangunan gereja jemaat GPI Papua Imanuel Mapurjaya boleh berjalan dalam keadaan penuh sukacita

"Pembangunan gedung gereja GPI Imanuel Mapurujaya ini merupakan bukti nyata hadirnya gereja di tengah-tengah masyarakat untuk melayani dalam membina dan membentuk iman kristian makna yang terkandung dari acara peletakan batu ini adalah kebersamaan persaudaraan dan solidaritas yang tinggi", ungkapnya. 

Ia melanjutkan "makna ini sungguh sangat positif ketika orang-orang yang merasa bertanggung jawab atas pembangunan ini turut membenamkan diri dalam persaudaraan sejati guna menyelesaikan keseluruhan proses pembangunan gedung gereja ini".  

Anace berharap,  dengan di bangunnya gedung gereja ini dapat menjadi tempat pelayanan gereja kepada masyarakat yang semakin meningkat dan semakin baik sebagai tempat pemberitaan injil dan sebagai tempat memuliakan Tuhan.

"Atas nama pemerintah kabupaten mimika, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam proses pembangunan gedung gereja ini, mari kita turut bawah dalam setiap doa dan berharap kepada Tuhan agar diberikan kemudahan dan mari kita sama-sama berupaya sekuat mungkin untuk menyelesaiakan pembangunan tersebut, hingga sampai pada selesai nantinya bapak ibu demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan semoga tuhan yang adalah sumber segalanya menyertai bapak, ibu sekalian dalam menjalakan tugas sebagai hambanya". Tutupnya. 

Tim Liputan Diskominfo Mimika.

Apakah isi website memberikan informasi yang anda butuhkan ?