Berita

Pemilihan Putra - Putri Pariwisata Tingkat SMA/SMK Se - Kabupaten Mimika Tahun 2024 oleh Disparbudpora

Mimika - Pemerintah Kabupaten Mimika dalam hal ini Dinas Pariwisata, kebudayaan, pemuda dan olahraga menyelenggarakan Pemilihan Putra - Putri Pariwisata tingkat SMA/SMK Se - Kabupaten Mimika tahun 2024, Jumat (21/06/2024) di Timika. 

Hadir sekaligus membuka secara resmi, Asisten Bidang Administrasi Umum pada sekretariat Daerah, Anace Hombore, Di dampingi Sekretaris Disparbudpora, Santi Sondang, dan perwakilan Konsultan Pariwisata dari Jayapura selaku Dewan Juri, Jerry Aronggear. 

Sambutan Bupati Mimika yang di sampaikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum pada Setda Mimika, Anace Hombore, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa karena memperhatikan pelajar - pelajar yang ada di Kabupaten Mimika. 

“Kegiatan ini baik, karena dapat meningkatkan SDM di kabupaten Mimika sejak dini, agar kedepan mereka mereka inilah yang dapat membawa nama kabupaten Mimika”. Ungkapnya. 

Apresiasi diberikan khususnya kepada Disparbudpora karena dapat mengumpulkan pelajar - pelajar yang ada di Kabupaten Mimika dengan latar belakang yang berbeda beda untuk mengikuti kegiatan yang positif. 

Semua bakat dan apa yang dilakukan di hari ini dapat bermanfaat bagi anak anak sekalian dan masyarakat di kabupaten Mimika kedepannya”. Harap Anace.

Menutup sambutan, Anace menyampaikan terima kasih kepada Disparbudpora, dan selamat berjuang bagi para peserta, dan terus tingkatkan bakat sesuai dengan apa yang dimiliki. 

Berikut pada Laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Kepala Seksi Daya Tarik Wisata Disparbudpora, Andre Patiung menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar para pelajar dapat mengembangkan bakat yang dimiliki dan dapat membantu mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Mimika guna menunjang PAD di Kabupaten Mimika. 

Kegiatan yang berlangsung mulai Jumat hingga Minggu nanti diikuti oleh 20 Peserta terdiri dari 10 Putra dan - 10 Putri, dan akan berlangsung di Swissbell inn Timika. 

Tim Peliputan Diskominfo

Apakah isi website memberikan informasi yang anda butuhkan ?