Berita

Pemkab Mimika Lepas 177 Calon Jamaah Haji Tahun 2024

MIMIKA - Kementerian Agama Kabupaten Mimika mengadakan acara pelepasan jemaah haji Kabupaten Mimika tahun 1445 Hijriah/2024 M dengan tema "Semoga Haji Mabrur." Acara tersebut berlangsung di Gedung Eme Neme Yauware pada Sabtu, (18/05/2024) di Timika.

Acara pelepasan, dihadiri oleh Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Keuangan, Kementerian Agama Kabupaten Mimika, DPRD Mimika terpilih, Forkopimda, 177 orang jemaah haji, dan tamu undangan.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Keuangan, Inosensius Yoga Pribadi S. H., M.H, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon jamaah haji Kabupaten Mimika yang akan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. Pemerintah Kabupaten Mimika berharap agar seluruh calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan tertib, khidmat, dan mematuhi peraturan yang ada.

Selanjutnya Ia juga mengingatkan agar seluruh jamaah haji menjaga perdamaian, saling membantu, dan melaksanakan ibadah haji dengan niat yang tulus demi meraih ridho dan rahmat dari Allah. Doa pun dititipkan untuk Kabupaten Mimika dan seluruh masyarakat agar senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.

“Pemerintah Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan haji tahun ini, dan berharap agar penyelenggaraan haji berjalan aman, tertib, lancar, serta mendapatkan kemudahan dan ridho-Nya. Amin”. Tutupnya.

Tim Peliputan Diskominfo

Apakah isi website memberikan informasi yang anda butuhkan ?