Informasi

Pj. Sekda Mimika Resmikan Gedung Kantor PT.Putera Otomona Jaya

MIMIKA - Pj Sekda Mimika, Petrus Yumte, SH., M.Si., menghadiri sekaligus meresmikan gedung kantor PT. Putera Otomona Jaya, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun PT. Putera Otomona Jaya ke-9, kegiatan ini berlangsung di jalan Budi Utomo, pada Selasa 14 Februari 2023.

Selain Sekda Mimika, kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur PT. Freeport Indonesia Claus Wamafma, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH., S.IK, Pastor Amandus Rahadat Pr, Perwakilan TNI/Polri, Pimpinan OPD, Pimpinan/perwakilan BUMN, Kepala Suku dari 7 suku di Mimika, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Adat serta tamu undangan.

Selanjutnya, Pj Sekda Mimika, Petrus Yumte, SH., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada era kehidupan yang moderen ini dan semakin majunya tekhnologi tentunya kita semua mengetahui bahwa sumber daya manusia yang berkualitas merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan dalam dunia kerja.

"Untuk mendapatkan SDM yang baik saat ini, maka itu marilah kita menciptakan pelatihan khusus untuk menggarap potensi yang ada," ucapnya.

Seperti diketahui bersama PT. Putera Otomona Jaya adalah salah satu perusahaan pelaksanaan konstruksi yang merupakan salah satu perusahaan kontraktor binaan PT. Freeport Indonesia yang kini berkembang pesat di Kabupaten Mimika dengan memiliki ribuan karyawan dengan kualitas yang dapat dikatakan unggul," ungkap Pj Sekda.

Ia mengharapakan, PT. Putera Otomona Jaya dapat terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika serta Lembaga Pelatihan yang ada untuk merekrut karyawan orang asli papua dengan kualitas SDM yang unggul untuk dapat bersaing di dunia kerja, maka itu dengan berdirinya gedung kantor baru PT. Putera Otomona Jaya nantinya dapat menunjang kerja manajemen dengan semangat, sehingga kedepannya akan terus berkembang.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Putra Otomona Jaya, Gregorius Okoare dalam sambutannya juga mengatakan dalam kesempatan yang berbahagia ini pihaknya mengundang semua yang hadir untuk meresmikan gedung kantor baru PT. Putera Otomona Jaya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengundang kita semua untuk bisa meresmikan kantor kita. Jadi kehadiran Bapak Ibu dihadiri ini adalah suatu kehormatan buat saya dan keluarga besar PT.Putera Otomona Jaya, sebab semua yang telah hadir disini adalah keluarga besar orang Mimika," ungkap Gerry.

Mengakhiri sambutannya selaku Direktur PT.Putera Otomona Jaya Gerry menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, kepada Tokoh Organisasi, Tokoh Pemuda, Tokoh Intelek, kami berharap secara umum agar kita dapat bersama membangun kota Mimika dengan menciptakan suka cita dan kedamaian di tanah ini.

 

Tim Peliputan Diskominfo

Apakah isi website memberikan informasi yang anda butuhkan ?