Berita

Sosialisasi Anjab dan ABK Upaya Peningkatan Efisiensi ASN

Mimika - Asisten Bidang Administrasi pada Setda Mimika, Anace Hambore, S.E., M.Si saat membuka acara Sosialisasi Anjab dan ABK, berlangsung di Ballroom Horison Ultima, Jumat (19/07/2024) di Timika.

Anace dalam kesempatan itu mengatakan bahwa hal ini sebagai upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi dalam rangka mendukung kerja pelayanan pemerintah serta diharapkan mampu mengubah kultur birokrasi menjadi lebih baik dan menciptakan kinerja pemerintahan terhadap reformasi birokrasi yang lebih mandiri.

"Khusus dalam pelaksanaannya disesuaikan dengan Peraturan Kemenpan RB Nomor 1 tahun 2020 tentang penyusunan analisis jabatan dan analisa beban kerja akan menunjang sistem pelayanan publik yang efektif karena juga memiliki peraturan BKN No, 9 tahun 2022 tentang tata cara pelaksanaan penyusunan kebutuhan ASN.

Harapannya, sosialisasi ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, hal ni membanggakan karena sudah ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah menjalankan SOP nya dengan baik.

"Saya harapkan instansi juga dapat meningkatkan kinerja yang benar sesuai dengan regulasi yang ada. Sehingga, dalam kesempatan ini dapat berdiskusi dengan narasumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Papua," harap Anace.

"Diskusi atau sosialisasi ini sangat baik dan bermanfaat bagi kita semua, untuk itu bapak ibu dapat memberikan masukan atau pertanyaan bagi narasumber bagi kemajuan kinerja ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika," tutupnya.


Tim Liputan Diskominfo Mimika

Apakah isi website memberikan informasi yang anda butuhkan ?